welcome something

Welcome To My Stupid World~ This is story about stupid girl~ You can read it and don't forget to leave some comment~ Kekekekekekekeke~ Always Keep The Faith~ E - N - J - O - Y - I - T

Wednesday, November 5, 2008

UTS?? Ooo..My God!!

Hai smua..


UTS mulai hari ini..
Sumpah gw ga ngerti mata kuliah acuan&perancah..
Dosennya ngasih soal 3 tapi gw cuma bisa 2..yg itung2an lupa..bener2 blank..
Pusing deh gw..

Abis UTS entuh langsung praktek kerja batu..bujet ntu soal cuma 4 tapi jawabannya curhat ampe 2 lembar..dosennya tega bgt..


Sekarang gw lagih dikelas..mata kuliah management alat berat..dosennya ngalur-ngindul..ga jelas ngomong apah..mana dicengin ama anak2 lagih..hahahaha

Dikelas ada yg maen lepi,ada yg ngerjain tugas,ada yg ngerjain tugas RAB,ada yg dengerin musik,ada yg smsan,ada yg curhat2an,ada yg isi blog *gw*.. hahahaha
Bener2 deh..

Kata para senior dia disiplin bgt..tapi mungkin karena dia udah tua x yah makanya dia diem ajah anak2 pada ribut..






Udah dulu deh..ga enak gw ama dosennya..hehehehe






Byecycle
Bye byecycle

^^

No comments: