welcome something

Welcome To My Stupid World~ This is story about stupid girl~ You can read it and don't forget to leave some comment~ Kekekekekekekeke~ Always Keep The Faith~ E - N - J - O - Y - I - T

Friday, November 14, 2008

A Good Mood..I Like It and Want It..

Halo smuanya..

Apa kabar??
Mudah2an bae2 ajah ya..




Hari ini ga tau kenapa suasana hati gw baik bgt..gw seneng ama semangat..tapi ga tao kenapa..hahahaha


Gw baru ajah selesai nonton film jepang yg lanjutan dari dramanya..

Judul film itu PROPOSAL DAISAKUSEN (OPERATION LOVE)..
Pemainnya YamaPi (Yamashita Tomohisa) jadi Iwase Ken sama Nagasawa Masami jadi Yoshida Rei..

Ceritanya bagus,lucu,sedih..pokoknya pasti pengen nonton terus deh..
Jadi Ken sama Rei itu temenan dari SD..waktu SD, Rei pindah sekolah ketempat Ken sekolah..pertama kali kenal Rei ga punya penghapus trus Ken potek punya dia buat dikasih ke Rei..Rei blg makasih tapi salah sebut nama Ken jadi Kenzo gara2 dipenghapus yg dikasih Ken, nama dia jadi Iwase Kenzo..padahal Iwase Ken kls 3..

Terus Rei mao nikah sama org lain..Ken baru sadar kalo dia cinta ama Rei..
Terus ada malaikat yg nolong dia dengan cara kembali ke masalalu pas slideshow foto Rei sama calon suaminya..
Dari dulu Rei emang cinta sama Ken..



Pokok bagus deh ceritanya..tonton sendiri ajah deh..hehehehe





Jujur gw suka bgt ama Yamapi.. Abis lucu sih..




Gw pengen bgt punya pacar yg bener2 sayang sama gw..udah gitu nunjukin rasa sayangnya dia dgn segala surprise..

Gw pengen bgt ditembak dipinggir pantai pake segala surprise..hahahaha *najong bgt yah gw*






Gw juga suka kasih sesuatu buat pacar gw.. Yang kira2 berkesan buat dia..Buatan gw sendiri..hahahaha
Karena gw ngerasa gw tu susah sering2 ngungkapin pake kata2 ama ngomong langsung.. Jadi gw lebih suka ngungkapin lewat sikap, benda, dkk deh..hehehehe






Yaudah deh..gw cape ngetiknya *pake hape*..


Byecycle
Bye byecycle
^^

No comments: