welcome something

Welcome To My Stupid World~ This is story about stupid girl~ You can read it and don't forget to leave some comment~ Kekekekekekekeke~ Always Keep The Faith~ E - N - J - O - Y - I - T

Thursday, November 6, 2008

Org sombong + egois!!!

Hallow smua..

Gw balik lagih ni..


Dari kemaren gw sebel bgt sama org yg kita panggil ajah Sadikin..
Cowok judes, galak, ga pernah mao disalahin, kerjaannya nyuruh ajah, sok ganteng, kasar, ga asik..pokoknya gitu deh..


Masa kemaren dia ngatain novi "bego" cuma gara2 ada benda yg novi blg ga ada di dia..
Mana baru selesai UTS Mekanika Rekayasa *itung2an kaya fisika gitu*
Dosen cuma ngasi soal 2 tapi isinya hampir 2lembar folio abis..udah gitu gw dateng telat, mana soal no.2 gw ngerjain tanpa liat catetan..gara2 gw takut kekurang waktu makanya langsung ngerjain ga liat kanan-kiri *gw paling depan*
Eh pas nengok ke temen2 gw, mereka pada megang catetan..open note..
Alah..gw ngerjain no.2 lancar ampe selesai trus gw baru tau deh tu boleh pake catetan *oon bgt gw* hahaha

Okeii kita balik ke topik yg tadi..hahahaha

Keluar kelas tau2 dia ngoceh2 sendiri didepan gw sama putri *novi blm keluar*
Trus dia bilang "itu kertas pake diilangin..bego" pake nada yg kasar gitu..
Otomatis gw nyeplos "heh kok ngomongnya kaya gitu"
Trus dia blg "jadi kalo dia yg ngilangin gw yg bego gitu??"
Gw ga mempermasalahin tu kertas ilang..tapi kata2nya itu kasar bgt..mungkin orgtuanya ga pernah ngajarin x..
Ya ga blg ajah "ya ga usah ngomong kasar kaya gitu bisa kan??"
Gw bener2 kesel..temen gw main dihina gitu ajah..belagu bgt tu org..mentang2 pinter..tapi buat gw dia jelek bgt..cuma punya otak tapi kelakuan ga bagus sama sekali!!

Novi keluar kelas langsung gw tanya apa yg ilang trus gw critain yg tadi ke dia..
Ga taunya kertas yg dia cari sampe ngina org itu ada sama gw!! Dia ga nanya ga apa tau2 ngomel..eting kan gw..
Pas ketemu lagi tu kertas dikasi ke dia ama novi..gw blg ajah "makanya nanya jgn asal ngina org" trus gw tinggalin..

Udah gitu siangnya dia nyuruh gw pegang kertas penting yg udah ga ada backupannya..sebelum dia ceramah gw langsung blg iyah ajah..males ama dia..Dan dia ngomong kasar lagi didepan gw ama novi..novi blg"heh kasar bgt sih mulutnya" trus gw blg "tau ni didepan cewe juga..bedain dong ngomong ama cowo ato ama cewe"
Trus dia blg "ya terserah gw..mulut2 gw" dan sgalanya deh..ga mao disalahin..
Ampe gw blg "lo tau ga perkataan itu mencerminkan orgnya" trus dia tetep berargumen deh..tau2 novi blg "kalo dikritik tu terima ajah" gw lanjutin "tau..nyautin ajah"
Akhirnya dia diem trus pergi..

Sorenya dia sms gw KALIMATNYA GA BENER dan dia ngatain gw..
Gw bls ajah "mending lo blajar nulis kalimat yg bener dulu deh baru ngatain org" dia bls "yg ga bs nulis klimat gw ato lo yg ga bs baca?? Bljr bc sn..malu ama murid lo" gw bls "mulai ga trima dikritik" trus dia blg "ih bu guru marah..jd tkt..malu dong ama murid" Ya abis tu gw diemin ajah..
gw sebel bgt..yg punya murid gw tapi dia yg repot dan slalu blg "malu dong ama murid lo"
Ngapain musti malu..gw juga manusia biasa..cuma gw hidup lebih dulu ajah dari murid gw..

Si Sadikin slalu ngina org..pake sok mao pdkt ama gw..ogah bgt deh..baru temenan ajah udah diceramahin mulu *kalah bonyok gw* mana kasar..yg ada gw jadi korban kekerasan lelaki kaya dia..

Setelah ini gw ga mao deket2 dia apa lagi satu kelompok..males..kasar..mana suka ngerendahin org..



Udah deh..gw ga nyampe2 kampus ni..mana uts instalasi listrik..hehehe





Byecycle
Bye byecycle
^^

No comments: