welcome something

Welcome To My Stupid World~ This is story about stupid girl~ You can read it and don't forget to leave some comment~ Kekekekekekekeke~ Always Keep The Faith~ E - N - J - O - Y - I - T

Monday, November 17, 2008

Hukuman??

Hallow smuanya..



Gw posting lagi ni..


Minggu kemaren presentasi gw gagal gara2 gw kelamaan ngeprint+ngejilid laporan kerja..
Giliran gw ama temen2 sekelompok gw udah buru2..ternyata ga boleh masuk kelas dan laporan ditolak mentah2..
Gw spechless bgt..mao marah2 tapi ama siapa..mao nangis tapi nangisin apa dan ga bisa..mao triak tapi ga tau mao triak apa..gw cuma bisa diem sama nyengir2 ga jelas..

Abis itu kita masih usaha ngasih laporan..tapi diusir dari ruangannya..
Temen gw si novi pingsan karena sakit+shock juga..yah tapi tetep ajah ga diterima..

Jadi dosen RAB itu ada 5 org..kita sebut ajah A,B,C,D dan E..dosen yg ga nerima laporan kita ampe kaya gimanapun dosen A..dosen B waktu itu ga ada..dosen C,D sama E itu buat asistensi laporan..


Tau2 hari minggunya temen gw pada sms..katanya dosen B minta anak2 yg blm presentasi+nyerahin laporan ngehubungin dia..



Dan hari ini kita kumpul..dia ngijinin kita ngasi laporan+presentasi tapi ada syaratnya..

1. Harus buat surat pernyataan bersalah yg ditandatanganin pembimbing akademis yg dibuat 4 rangkap..buat kepala program studi,dosen RAB, Pembimbing akademis dan buat kita sendiri..paling lambat 24 nov 08
2. Laporan dikasih paling lambat selasa, 18 nov 08
3.kirim laporan via email paling lambat senin, 17 nov 08
4. Kirim data via email yg mao dipresentasiin dalam bentuk powerpoint paling lambat 21 nov 08
5.presentasi dikoordinasi sendiri sebelum tgl 12 des 08..Semua mahasiswa yg ikut kuliah terSebut harus hadir semua..max. Org yg tidak hadir 5 org..kalo lebih maka nilai dikurangin jumlah org yg ga hadir..
6.tiap kuliah mulai dari minggu ini ga boleh telat sebelum di absen,kalo telat ato sakit maka nilai laporan dibatalin..






Gitu deh hukuman dari smua kesalahan yg gw buat..







Udah dulu deh..

Byecycle
Bye byecycle

^^

No comments: