welcome something

Welcome To My Stupid World~ This is story about stupid girl~ You can read it and don't forget to leave some comment~ Kekekekekekekeke~ Always Keep The Faith~ E - N - J - O - Y - I - T

Wednesday, November 19, 2008

Kok gitu smua??

Hallow~

Gw mao posting lagih..


Entah kenaPa udah seminggu ini dideket gw selalu ada pasangan..ga ada yg ga ama pasangannya..
Kan gw jadì gmn gitu..secara gw belom punya pacar sekarang..

Gw liat dari yg masih SMP sampe yg udah Kerja..fuih~

Rasanya diriku ini pengen punya pacar..hahahaha
Tapi kalo dicari2 malah bikin eting..kalo diem ajah ya kaya gini nih..

Kira2 ada ga yah cowo di indo alis jkt timur alias dket kampus ato anak kampus yg Senior gw ato seumuran..kalo ga yg didaerah depok gitu..
Gw mao bgt ato mungkin gw kejar2..hahahaha

Kan katanya tiap org pitu sebenernya ada 7 *kembar*
Nah siapa tao kembarannya changmin ada dideket gw gitu..hahahaha

Yah intinya gw pengen punya pacar gitu..yg beneran pacar..ga yg kaya kemaren2..cuma bentar2 ajah pacarannya..hehehehe



Yaru deh do'ain gwdapet pacar yg bener2 pacar yah..hahahaha



Byecycle
Bye byecycle

^^

No comments: