welcome something

Welcome To My Stupid World~ This is story about stupid girl~ You can read it and don't forget to leave some comment~ Kekekekekekekeke~ Always Keep The Faith~ E - N - J - O - Y - I - T

Sunday, November 9, 2008

Smelll Laiik Hell~~ Oh Mai Gat!!

Halo smua..


Pagi ini bener2 deh..
Sekarang gw lagi dibus menuju kampus..
Terus gw duduk dibangku 3 dan awal baru naik tadi gw dipojok tapi tau2 gw mencium bau tak sedap..gw nyium2 badan gw tapi bae2 ajah..
Ternyata pas gw sadar..itu parfum limited edition dari seorang amang2 yg duduk dibelakang gw..kakinya nembus ke tempat duduk gw..OMG!!

Akhirnya gw memutuskan untuk pindah tapi masih disekitar situ..

Eh ga lama ada parfum limited edition type lama..itu keluar dari seorang mas2 yg lewat..fuih~


Kenapa penciuman gw terlalu baik yah..kadang2 gw bersyukur bgt jadi bisa nyium wangi makanan yg enak tapi paling bete kalo udah begini..


Lelah sekali..hahahaha
Baydewei badan gw kok sakit2 ya tiap disentuh..aneh..mana kaki gw biru+bengkak..




Sekarang udah jam9 pagi..gw masih otw ke kampus padahal ada UTS Rekayasa Pondasi *itung2an gitu* abis itu gw ada Praktek Batu Bata..hahahaha *nguli abis deh* nasip-nasip..






Yaudah deh gw mao dengerin musik dulu..


Byecycle
Bye byecycle

^^

No comments: