welcome something

Welcome To My Stupid World~ This is story about stupid girl~ You can read it and don't forget to leave some comment~ Kekekekekekekeke~ Always Keep The Faith~ E - N - J - O - Y - I - T

Monday, October 27, 2008

I Need The Miracle Now!!

Hallow..Smua..
Udah lama yah gw ga posting2..



Sekarang papa udah di bima..hari ini pulang soalnya mao ngehadirin wisuda teteh gw..tapi abis itu pergi lagi deh.. T_T


Ga tau kenapa gw tiba2 gw punya pikiran yg cuma ke satu arah ajah..
Gw butuh keajaiban sekarang..
Gw mao papa kembali tugas ke jakarta..ga enak bgt dirumah cuma ber4 ga ada papa..

Hari minggu kemaren tepatnya subuh jam5 wib papa sms ke gw ama kaka2 gw..isinya "anak2ku shalat yg rajin ya dan jangan lupa do'ain papa supaya cepat kembali tugas dijakarta..ingat terus pesan papa.."
Abis baca sms itu gw tidur lagi *lagih ga shalat* sambil air mata gw ngalir gitu ajah..


Mulai sekarang gw harus belajar prihatin..gaji dari hasil gw ngajar privat gw gunain buat beli keperluan gw..jadi ga perlu minta uang lagi..papa cukup kasih uang jajan tiap bulan..



Awalnya gw aga gimana gitu allah ngasih cobaan berturut-turut tapi gw ngerubah semua pemikiran gw..
Allah pasti ngasih cobaan ada hikmahnya..gw sekeluarga makin bersatu..makin ga bisa dipisahin biar tinggal jarak jauhpun..
Allah ngasi cobaan karna dia masih sayang sama kita sekeluarga..allah pasti punya tujuan lain..
Lagipula dunia itu berputar..ada saatnya diatas ada saatnya dibawah..dan keluarga gw ngalamin keduanya..
Alhamdulillah bgt org tua gw yg hebat itu ga pernah manjain kita dengan semua kemegahan..mereka selalu ngajarin kita hidup seadanya..ga boleh sombong dkk deh..


Gw sayang bgt sama mama, papa, teteh ama dimmy..apapun yg terjadi mereka no.1 buat gw..kalo ga ada mereka mungkin gw ga bakal jadi icha yg sekarang..smua nasihat mama sama papa yg nempel ke gw ga akan bisa lepas..masukan dari teteh sama dimmy juga..




Udah deh..gw jadi sedih..lagi dibus mao kekampus ni..udah jam7 lagi..macet..belom masuk tol..masih didepan UP *kampusnya dimmy* jgn sampe gw telat kekampus..dosennya rese..hahaha
Emang depok-rawamangun tuh lumayan jauh ya..hahahaha






Byecycle..
Bye byecycle..

^^

No comments: