welcome something

Welcome To My Stupid World~ This is story about stupid girl~ You can read it and don't forget to leave some comment~ Kekekekekekekeke~ Always Keep The Faith~ E - N - J - O - Y - I - T

Saturday, August 2, 2008

1 agustus 2008

hari ini temen gw si D cerita tentang cinta pertamanyah..namanyah U...

diliat di frensternyah U ada komen2 dari temen2nyah U kalo waktu U ulang taun, U ngerayain bareng temen2nyah bikin pesta minum gitu...
temennyah bilang si U mabok2an sampe parah bgt sambil diciumin ama cewe2 gitu...*ostofirloh*
gila...hidup si U sama gw dan D beda bgt...

gw kan waktu SMA satu sekolah sama U...dia senior gw...jadi gw emang udah tau pergaulannyah dia...Secara U anak gggaaaaoooolllll!!!!
dan temen sekelas gw waktu gw kelas 2 SMA namanyah E pernah cerita dengan santainyah kalo dia pernah "wan nait sten" ama cowo yg seangkatan sama gw juga namanyah G...

pas E cerita tentang "wan nait sten"-nya dia blg sama gw "gw lagih sama U loh...mao ketemu ga???" trus gw blg "ogah ah...ngapain..."

omoo...gw tau E kaya gimana dan U sekumpulan ama dia...pikiran gw jadi negatif deh...

E itu punya hobi "wan nait sten" sama cowo2 ga jelas yg ketemu di club...*ostofirloh* dan dia suku pamer2 ke org...ckk ckk ckk

gw emang udah sering bilang ama D...setidaknyah pas dia liat komen di fsnyah U, D ga shock bgt lagih...
gw pun ga kaget waktu D blg ama gw tentang U...

D emang percaya ga percaya tiap gw ama temen yg satu lagih namanyah M nyeritain tentang pergaulanyah U sekarang kaya gimana...tapi sekarang dia dapet bukti langsung...D bener2 muak sama U...sabar ya D...



baidewei gw lagih suka ama lagunyah Kerispatih yg judulnyah "Bila Rasaku Ini Rasamu"...
nyesek bgt lagunyah...mudah2an gw ga ngalamin itu...amin...

kata2 yg bikin gw ngerasa pacarnyah songong bgt tu pas reff...ini liriknyah...

Bila rasaku ini rasamu~~
Sanggupkah engkau menahan sakitnyah terhianati cinta yg kau jaga~~
Coba renungkan kembali~~
Betapa hancurnya hati ini kasih~~
Semua telah terjadi~~


songong bgt kan pacarnyah...dapet karma deh dari kelakuannyah yg semena2...hehehehehe




sekian dulu deh nanti dilanjutin lagi...


byecycle~~
bye byecycle~~

No comments: