welcome something

Welcome To My Stupid World~ This is story about stupid girl~ You can read it and don't forget to leave some comment~ Kekekekekekekeke~ Always Keep The Faith~ E - N - J - O - Y - I - T

Wednesday, August 6, 2008

4-5 agustus 2008

gile~~~ hari ini banyak yg terjadi ama gw...


akhirnyah gw cerita ama keluarga gw tentang sesuatu yg bikin gw agak ga srek ama seseorg dan nyokap gw ngasi tau hal yg bikin gw kaget...gw ga pernah ngebayangin temen gw si SM kaya gitu...
b2an ama pacarnyah ampe jam 2malem...biar ga ngapa2in tapi tetangganyah kan pasti mikir negatif kan??? semua yg liat kejadian itu pasti jadi negatif mikirnyah..




udah gitu temen gw yg satu lagi inisialnyah H...dia ngakjak gw maen tapi gw pikir dia becanda...secara dia tu ga pernah ngomong serius ama gw ampe sering bikin gw kesel trus males ama dia...
eh dia ngambek ama gw...kan gw bener...secara dia emang punya kebiasaan kaya gitu...jgn salahin gw dong...cape deh...



nyokap marah gara2 gw mandi pas dia lagi beresin kamar kaka gw...omg...

tapi besoknyah dia ngajak gw ganti suasana kamar gw+te2h...diubah deh tu bentuknyah..dia ga mao ngajak te2h soalnyah kena debu dikit ajah bangkis2 ga berenti2...cape kan...
tapi dia blg juga kalo ama gw ribet pula...gw alergi jadi baru kena debu terus didiemin aga lama jadi gatel2...tapi gw sigap...langsung minum obat..hahahahaha
untung obatnyah kecil bgt jd gampang ketelen...*ga bisa minum obat*

bener2 sibuk sampe gw pusing ga bisa bangun gara2 kena debu mulu...banyak bgt debunyah...fuih~~





udah dulu deh...nanti gw lanjutin lagih...



byecycle~~

bye byecycle~~

No comments: