welcome something

Welcome To My Stupid World~ This is story about stupid girl~ You can read it and don't forget to leave some comment~ Kekekekekekekeke~ Always Keep The Faith~ E - N - J - O - Y - I - T

Friday, August 29, 2008

I'm Not a Girl Not Yet a Women!!??

mulai besok gw udah bukan anak2 lagi...gw juga bukan remaja...gw juga bukan wanita dewasa...terus gw wanita apah dong??? wanita lucu yah...hahahahha *narsis* becanda...

yah besok umur gw nambah jadi 19 taun...
umur gw yg segitu masih ajah suka digodain anak SMA...hahahahaha
sekalinyah dateng kekampus dikira anak yg baru masuk taun ini gw seangkatan dia...hahahaha

yah gw cuma mau dikehidupan gw setelah umur gw yg udah nambah ini gw jadi makin baik...lebih sempurna sebagai cewe...hahahahaha
niat untuk nerusin kuliah disini harus bulet dan bener2...
pokoknya gw bisa jadi lebih baik...tentunya terbaik buat gw, keluarga gw, sahabat2 gw, orang2 yg ada disekitar gw, baik buat negara dan bangsa juga*cie ile*...

kok gw ngerasa biasa ajah yah detik2 menuju pertambahan umur ini...
biasanya gw bayak mikirin apa yg harus gw rubah dari diri gw supaya saat umur gw yg nambah jadi bermakna...ada perbedaannya dari tahun lalu...
tapi sekarang gw cuma mao semua jadi lebih baik...tanpa ada perubahan...gw mao semua orang liat gw tetep gw...tapi mao hidup yg lebih baik??? gw juga bingung jadinya gimana hahaha...*oon*




oh iyah...buat hari ini gw mao ngasi selamat ulang tahun buat JUN MATSUMOTO - ARASHI yg ke 25 tahun...MatsuJun ulang tahun tgl 30 agustus ini...

let's sing a song~~~

Happy birthday Jun-chan~~
Happy birthday Jun-kun~~~
Happy birthday~~~~
Happy birthday~~~~
Happy birthday~~~~
Happy birthday MatsuJun~~


yeeeeeeeeyyyyyyyy!!!!!!!




segini dulu deh postingan gw...udah mao jam 6 pagi nih...hahahahaah gw mao tidur dulu...ngantuk...hehehehehe

btw tiap hari gw donlot acara2nya SHINee nih...pokoknya yg ada SHINee gw donlot...hahahahaha terutama yg ada KEYnya dong...hahahahahah





Byecycle~~~

Bye Byecycle~~~

No comments: