welcome something

Welcome To My Stupid World~ This is story about stupid girl~ You can read it and don't forget to leave some comment~ Kekekekekekekeke~ Always Keep The Faith~ E - N - J - O - Y - I - T

Saturday, August 23, 2008

Sayonara Bunda~~~ Love You Forever~~~

tanggal 17 agustus 2008

bunda gw menghebuskan nafas terakhirnya jam 1.30pm

bunda gw itu maksudnya ibu angkat gw yg dari gw baru lahir dia sering ngerawat gw...

gw nyesel banget...pas dikasih tau dia keritis gw langsung ngejar dia kerumah sakit yg dikasih tau uwa gw...tapi dia udah dipindahin ke rs lain yg jauh bgt...

uwa gw blg gw ga usah nyusul ke sana...akhirnya gw pulang tanpa liat bunda gw sama sekali...


15menit pas gw lagi dilapangan sama temen2 gw..uwa gw nelepon dan ngasih kabar yg bikin gw sama diams gemeteran buru2 pergi dari sana..ngasih tau nyokap-bokap terus lari kerumah bunda gw...

gw cuma bisa nagis sambil natap jasad buda gw...
ada luka didagunya...gw ga tau itu kenapa...

bunda meninggal karna pembuluh darah diotaknya pecah...sama kaya nenek gw...
tapi bunda sebelumnya emang udah sering bolak-balik rumah sakit...
tahun lalu bunda operasi pengambilan rahim soalnya ada kanker dirahimnya...
dia juga punya penyakit diabetes ama asam urat...
udah 6bulan ini dia cuci darah seminggu 2x...

gw tau allah kasian sama bunda yg sakit terus...allah ga mau dia menderita lebih lama lagi...



2hari sebelum bunda meninggal tuh gw mimpi gigi gw copot...
tapi pas itu yg gw takutin malah bici(tante) gw yg mao ngelahirin...
gw ga kepikiran bunda...


sekarang gw udah 75% nerima bunda bener2 ga ada...
biarpun tiap nginget bunda,gw nangis terus...nangis tanpa seorg pun liat...
hati gw sakit bgt nginget gw ga bisa liat bunda buat yg terakhir sebelum dia menghembuskan nafas terakhirnya...



ya Allah...terima bunda disisimu ya...amin...


bunda~~~maafin icha yg sering nyusahin bunda...
bunda harus bahagia disana...

LOVE YOU BUNDA~~~~

No comments: