welcome something

Welcome To My Stupid World~ This is story about stupid girl~ You can read it and don't forget to leave some comment~ Kekekekekekekeke~ Always Keep The Faith~ E - N - J - O - Y - I - T

Thursday, July 31, 2008

31 juli 2008

Pagi ini gw kekampus...semua org ngomongin kebakaran yg dialamin unj & labschool kemaren siang...

gedung teatre besar ama labschool kebakar...katanya gara2 anak2 seni gitu...tapi ga tau juga deh...*sok tau*

dan tadi gw liat diberita kepsek labschool blg kalo anak labschool bakal di ungsiin ke gedung fakultas teknik ama pasca sarjana...

omoo...siap2 ajah deh rame brondong...gw seneng *tapi boong*...hahahaha




tadi putri juga blg kalo kiki*pacarnya* diterima di akademi militer...alhamdulillah bgt...dia sedih tapi seneng juga gitu...

secara kalo kiki udah masuk akmil,dia baru brani ngenalin kiki ama bonyoknyah... gw ikut seneng put...

tapi gw iri ama dia...dia bakal nikah pake pedang...kan keren...hahahahahahaha



dan tadi jam8 malem ini gw nemu buku yg keren bgt...
judulnya THE DEVIL'S DNA...
kayanyah tu buku keren bgt...gw langsung mao baca nih...


ceritanyah tentang ada pembunuhan seorg yg gw sebut ajah dia X di apartemen...trus detektif nyari tau tu siapa yg ngebunuh...
eh akhirnyah ditangkeplah anak berumur 17taun yg tinggal di apartemen itu juga yg kita sebut ajah dia Y...trus Y dipenjara...

eh 20 taun kemudian si detektif udah mao pensiun dan sakit yg divonis bakalan buta...

ternyata di apartemen itu terjadi pembunuhan lagi...yg korbannyah kita sebut namanyah dia Z...

detektif itu curiga si Y yg ngebunuh...secara Y udah keluar dari penjara trus kerja didaerah apartemen itu...

tapi anehnyah pas diliat sidik jari yg ada di Z itu sidik jarinyah X...
trus yg mati 20 taun yg lalu itu sapa???
ngeri bgt kan...

detektif itu harus mecahin kasus ini sebelum dia buta...


gitu deh sedikit ceritanyah...



udah dulu deh... gw mao baca dulu tu buku nih...penasaran...





byecycle~~

bye byecycle~~

No comments: