welcome something

Welcome To My Stupid World~ This is story about stupid girl~ You can read it and don't forget to leave some comment~ Kekekekekekekeke~ Always Keep The Faith~ E - N - J - O - Y - I - T

Monday, August 25, 2008

Problem??? Whatever!!!!

Gila deh nih...
tiap hari gw nyanyi2 lagi SHINee...

Nuna nobu yeboh~~~

sampe tidur ajah tu lagu masih melayang di otak gw...
kayanya gw kena virus SHINee deh...hahahahahaha *hepi*
biarpun bisa seneng2 tapi ada banyak masalah di otak gw..


langsung ke topik yg gw mao ceritain...



my friend's mom hate~~~ T___T

mungkin salah gw juga sih...doyan ngajak anaknya maen...doyan ngeracunin korea2an gitu...
tapi anaknya suka boong sama dia jgn salahin gw dong???
harusnya di intropeksi diri kenapa anaknya susah jujur ama dia udah gitu ga mao deket ama dia...yaaahhhh tapi salah anaknya juga sih doyan boong ama mamanya...
intinyah gw yg serba salah...gw tau rahasia yg ditutupin anaknya dari semua org termasuk mamanya...

padahal dulu sebelum gw tau semuanya...gw nganggep dia baik...ga bakal ngelakuin hal yg aneh2...tapi kok sekarang kebuka begitu aja yah...nyesel ga nyesel gitu gw tau...

gw tau sih mamanya nganggep gw tu manfaatin anaknya...
pede bgt deh...
okeii dia emang paling punya segalanya sekarang...
dia punya leppy yg kata dia harganya belasan juta...padahal gw tanya papa gw merk itu paling mahal juga cuma 8 jutaan...berlebihan ngomongnyah...whateverlah...
lepi gw emang rusak...*cepet sembuh sayang*
dia juga punya HP yg harganya mahal...sampe sempet ngomong sama gw kalo dia mao nuker HPnya sama Haptic...gw tau becanda tapi gw jadi ngerasa dia kok jadi sombong gitu..Haptic kan yg gw mao...
HP gw emang gratisan...CUMA oleh2 doang...
dia uangnya banyak ga kaya gw...
apa dia mao semua yg gw punya???
ambil ajah kalo mao...gw ga butuh2 bgt sih...
nanti diakhirat juga ga dipake...ga dibutuhin sama sekali...

gw ga berani blg ama mama gw kalo gw sampe segitu dibencinya sama mamanya temen gw sendiri...
gw senyum baik2 nanyain anaknya tapi mukanya males gitu sama gw...kesannya gw rendah bgt buat dia...ga levelnya dia gitu...

tapi kenapa dia doyan bgt deketin mama gw???
biar dibilang org baik???
apa mungkin dia tau kalo gw cerita sama mama waktu dia marahin anaknya gara2 gw???
semua org udah tau kok kalo dia bermuka dua...penjilat...whateverlah...

intinya sekarang gw ga nyaman temenan kaya gini...


gw ga tau musti gmn...

gw ga mao ngejauhin temen gw soalnya itu sama ajah kaya....aaaaagggghhhh...



cerita ke 2~~~


anak yg baru masuk sma sok iya bgt ngeselin lagih...

dia ngefans sama JUNSU trus waktu tau junsu punya pacar dia kesel sendiri...marah2...benci ama pacarnya...langsung jadi ANTI FANS pacarnya junsu+grupnya...
terus sekarang dia tao kalo Agnes Monika suka DBSK...sempet ngikutin gaya2 mereka gitu...sekarang dia benci ama Agnes Monika!!!! OMG!!!!
agnes emang keren sih...kalo emang Yunho naksir dia ya biarin ajah...
secara agnes punya segalanya...gw salut bgt sama Agnes...

dan yg paling seru pas gw bilang ama dia "agnes jadi wakil indonesia ke asia song festival loh...dari korea ada DBSK *boyband yg dia gilai* snsd *girlband pacarnya Junsu* seru yah..."
eh dia bales ginih..."duh onni LOLA*loding lama* ne...dulu kan aku udah pernah bilang...yg onni blg ga papa...padahal aku sedih onni ngedukung agnes...huhu"

dalam hati gw..."Yg LOLA tuh elo!!! gw cuma mao ngeledekin elo doang kaleeeee...terserah gw kek kalo gw suka sama agnes + snsd...lagian Junsu juga ga bakal ngelirik org bias...banyak cewe cantik+pinter+punya segalnya disekeliling dia...kalo lo tau Agnes itu type cewe yg disukain anak DBSK terutama JUNSU...bisa gila x lo...hahahahahahaha"



cerita ke 3~~~


temen gw lagi pusingmao nerusin kuliah diamana...
berat ama keluarga...ama pacar juga...
padahal dia diterima dijurusan yg aga ribet masa depannya...
kalo dia balik ke kampus dia juga bingung byk yg ngulang...*gw juga*
ga niat kuliah disini taon kemaren...heheehehehe

yah gw turut bersusah beb~~~
sabar yah beb...keputusan cuma ada ditangan lo...
jgn terpengaruh hal yg aneh...alesan yg aneh2...
ini buat masa depan lo...

kalo gw sekarang malah mutusin bakal super fokus ke kuliah...hahahahaha *akhirnya*







udah deh...pegel ngetik..hahahahaha


Byecycle~~~
Bye Byecycle~~~

No comments: