welcome something

Welcome To My Stupid World~ This is story about stupid girl~ You can read it and don't forget to leave some comment~ Kekekekekekekeke~ Always Keep The Faith~ E - N - J - O - Y - I - T

Sunday, January 4, 2009

Padet!! manusia dimana-mana?!

Haii smuanya~

Hari ini jam 11 siang gw janjian ama putri di margocity buat ngerjain tugasnya putri..
Dari depan margo gw liat kok rame bgt ya..gw sama putri ngira karna anak sekolah libur serta awal bulan makanya rame..
Tapi ternyata pas gw masuk margo..OMG!! Mao ada acara "dasyat" yg di RCTI..
Pantes ajah padet bgt..semua orang dari ujung ke ujung depok dateng semua buat liat acara itu..
Nyesel gw dateng disaat yg ga tepat bgt..
Yah gw ama putri langsung menuju foodcourt buat ngerjain tu tugas sambil makan..
Pas gw lagi sibuk translet tugas b.inggrisnya putri..putri blg ke gw..
"siapa yg nyanyi lagu ini ya cha?"
Gw bingung..
"hah?? Lagu apa??"
"ituh.." putri nunjuk tv..
"astrid kali..acara dimana tuh?" tanya gw dengan polosnya
Putri jawab..
"acara dibawah odong..dasyat..live tao.."
"hoo..hahahaha" gw ngetawain diri sendiri

Lirik lagu yg dinyanyiin artis yg kayanya emang ASTRID yg nyanyi..
'ku ajak kau melayang tinggi dan kuhempaskan ke bumi..kumainkan sesuka hati lalu kau ku tinggal pergi..'
Bener ga sih astrid yg nyanyi?? Hahahaha gw emang ga gitu tau artis..hehehehe

Terus tau-tau awi sms gw gini..
'chaky..lo ga kemargo?? Ada baim wong ama gita gutawa loh di acara dasyat'
Gw bls..
'ni gw dimargo aw..heh?? Emang ada baim wong ama gita gutawa?? Kok gw ga tau ya?? Gw ga meratiin aw..gw gi ngerjain tugasnya putri ni..'
Awi bls..
'kok ngerjain tugas dimargo?? Ada gita gutawa noh..kan lo suka..hahaha'
Gw bls..
'emang kalo ngerjain tugas disini aw..awi disini byk "ANAK GAOL"..Pusing gw'
Awi bls..
'emang byk ank gaol gitu..males deh..'
Semakin lama sms gw sama awi makin ga jelas..

Setelah tugas selesai..beli sana-sini..liat sana-sini gw ama putri mao ke detos..
Sumpah itu jalan penuh sama manusia dimana-mana..
Jalan ajah ampe susah..jembatan penyebrangan ngantri kaya di atm ato masuk nonton konser..
Hebatnya dandanan orang-orang itu ga ada yg bener..masa ada yg kemargo pake kaos sama boxer doang..gila kan..
Kata dia udah keren bgt tu..hahahaha


Pokoknya hari ini bener-bener hari yg panas+padet bgt..


Udah dulu deh cerita gw..nanti dilanjutin..
Udah ngantuk ni..besok kuliah..

Byecycle~
Bye byecycle~

No comments: