welcome something

Welcome To My Stupid World~ This is story about stupid girl~ You can read it and don't forget to leave some comment~ Kekekekekekekeke~ Always Keep The Faith~ E - N - J - O - Y - I - T

Wednesday, January 14, 2009

Maou (jepang ver.)?? The devil (korea ver.)??

Haii semuanya..

Pagi ini ga ujan..yey.. *mudah2an sampe siang gitu terus*

Gw lagi menuju kampus ni..hari ini UAS terakhir dan salah satu mata kuliah yg berat..yaitu....
*Jeng jeng jeng jeng* MEKANIKA REKAYASA II..
Pokoknya gw ga boleh ngulang mata kuliah ini *semua mata kuliah sih*
Walaupun gw pesimis lulus mata kuliah REKAYASA PONDASI I *what the hell??* whateverlah..
Gila tu mata kuliah susah amat..ampe mao mati rasanya waktu nerima soal UAS senin kemaren..
Gw udah ngerjain panjang lebar tapi tetep ajah salah..ETING gw!!

Yaudah sekarang kita ke inti pembicaraan ajah..*dari tadi ngalur ngidul*


Gw mao tentang film yg udah gw tonton kemaren *padahal udah lama keluar*..hahahaha
Judulnya MAOU (The Devil versi jepang) pemainnya Ohno Satoshi sama Toma Ikuta *kalo ga salah nama panjangnya toma gitu*
Ceritanya tentang balas dendam seorang kakak karena adiknya dibunuh waktu SMP dan sehari setelah itu, ibunyu juga meninggal tertabrak mobil..*tragis bgt hidupnya* dan dia jadi sebatang kara..
Yg ngebunuh ga dipenjara gitu deh..
Actually..last night i cried so bad..hahahaha
Gw sedih ajah endingnya penuh airmata gitu..
Yah sebenernya gw udah nonton versi koreanya..yg maen Joo Ji Hoon *kalo ga salah gitu deh namanya*..dia ganteng banget yah..ampun gw..dari Princess Hour gw udah suka ama dia..badannya perpeksionis bgt..dan sebenernya dia mirip cowo yg gw idolakan di indonesia *bukan artis*..gw biasa manggil dia DOMYOUJI-kun *gayanya kaya dia abis*
Balik ke topik deh..gw udah nonton versi koreanya awal taun lalu *kalo ga salah* dan gw nangis lebih ngejer dari tadi malem hahahaha..sampe gw bengong + seksekan setengah idup..hahahaha *hiper bgt gw*

Pokoknya lo musti nonton deh..sumpah keren abis ektingnya Ochan ama Joo Ji Hoon *lho??*
Hahahahahaha

Yaudaq deh segitu ajah..
Baidewei kok gw ga sampe-sampe yah?? Baru masuk tol dalam kota *telat lagi deh*..sekarang udah jam 7.40..mati deh..ngerjainnye ngebut..hahahaha

Okeii deh..
Byecycle..
Bye byecycle..

No comments: