welcome something

Welcome To My Stupid World~ This is story about stupid girl~ You can read it and don't forget to leave some comment~ Kekekekekekekeke~ Always Keep The Faith~ E - N - J - O - Y - I - T

Tuesday, January 13, 2009

Dingin~ Ujan~ Gelap~ UAS~ Telat~

Haii semuanya..

Sekarang gw masih ada UAS..
Dingin bgt udah kaya musim panas di jepang..ga ada matahari kaya di forks, washington..hahahahaha
Setiap hari gelap kaya gini..

Dan sekarang GW TELAT 1 JAM!! Gw mao UAS MAB!! OMG!!!

Yah emang lagi sial kali yah..hahahahaha

Gw juga ga pake sepatu..abis ujannya deres bgt..

Udah beberapa hari ini jakarta ujan terus..sampe temen gw ada yg males mandi..hahahaha

Yah nasip gw..padahal UAS tinggal sampe besok.
Payah banget deh..ujian jam 8 tapi gw dateng jam 9..hahahahaha


Yaudah deh kalo gitu..
Sekian dulu..nanti dilanjutin deh kapan-kapan..

Byecycle..
Bye byecycle..

No comments: