welcome something

Welcome To My Stupid World~ This is story about stupid girl~ You can read it and don't forget to leave some comment~ Kekekekekekekeke~ Always Keep The Faith~ E - N - J - O - Y - I - T

Saturday, January 10, 2009

Big Bang!!

Moshi-moshi minna~

Sekarang gw lagi fallin in love banget sama BigBang!!
Terutama Seungri..lucu banget..mukanya itu campuran Nino sama Koyama..
Kyaaa..2 org yg gw suka..

Dia lahir taun 1990..hahahahaha
Yunhanam again?? Brondong~

Kapan lagi yah gw suka ama yg lebih tua?? Dulu gw suka ama umurnya diatas gw kaya Nino (1983), Koyama (1985) *kalo ga salah*, Junsu (1986), Changmin (1988), Anak-anak Suju *pasti diatas gw semua*..
Dan mulai akhir taun kemaren gw jadi suka brondong kaya..Key (1991), Seungri (1990), Minhwan (1993), Minho (1991), Jaejin (1991)..

Setelah mereka, gw belom dapet yg gw suka lagi tapi diatas gw umurnya..hahahaha

Apa gw udah tambah tua yah?? Padahal artis yg keluar smakin muda umurnya..hahahahaha


Yasulah..tapi gw tetep nikmatin karya mereka..
*ga mungkin jadi pacar mereka juga sih*

Sampai disini pertemuan kita kali ini..

Byecycle~
Bye byecycle~

No comments: