welcome something

Welcome To My Stupid World~ This is story about stupid girl~ You can read it and don't forget to leave some comment~ Kekekekekekekeke~ Always Keep The Faith~ E - N - J - O - Y - I - T

Monday, January 5, 2009

Gila?!

Heii heii heii~

Sekarang gw lagi mao pulang dari kampus ni..

Ga tau kenapa tau-tau gw kepikiran satu hal..
Ternyata Sekarang gw udah mao setahun ga punya pacar..gw rasa gw ga punya pacar karena kesalahan gw yg susah ngebuka hati gw setelah.....
Sekarang gw sadar bgt kalo masih ada bayang-bayang dia yang jauh disana..
Gw masih terpuruk kaya dulu..gw ga bisa liat bintang-bintang dilangit karna awan hitam itu nutupin mata gw..
*alah gaya bgt deh gw..XD*

Padahal kalo gw dipikir-pikir..dia nyakitin gw..ngejahatin gw..ga nganggep gw..cuma manfaatin gw..
Tapi kok gw begitu mudahnya maafin dia..

Payah bgt gw..dulu awalnya gw mao pacaran sama dia soalnya biar gw ada pacar ajah..ga kosong..tapi malah jadi gini..bisa dibilang sayang ga ya?? Hahahaha

Dari dulu selalu bilang ama diri gw buat move on tapi ga ada yg berubah..gw cuma lebih feminin dari gw yg dulu ajah..
Gw juga ga pernah pengen orang itu tau perasaan gw..tapi kok gw jadi rapuh gini ya??
Gw cape kaya gini terus..gw cape nama itu selalu disebut didepan gw..
Dan sekarang dia ngindarin gw..ga tau kenapa..padahal dulu asik-asik ajah..mungkin dia salah sangka sama dimmie..gara-gara dimmie anter gw kuliah..dia pikir itu pacar gw..hahahahaha bodoh..
Gw punya prinsip biar udah putus sama pacar gw ato apapun namanya..gw ga mao ngerubah semuanya..gw mao tetep temenan kaya sebelumnya..

Apa ga ada orang yg mao ngebantuin gw ngilangin + ngelupain semuanya??
Gw butuh orang yg bisa nuntun gw keluar dari ini semua..ngerubah gw jadi icha yg baru..

Tapi gw yakin allah nyiapin orang yg bisa gw andalin..yg ngebantu gw buat move on..tapi mungkin waktunya belum tepat ajah..hehehehe

Gw jadi ngerasa bodoh bgt..belom tentu dia mikirin gw kaya gw mikirin dia..mungkin dia udah ada pacar baru *pastilah*.. hahahahahaha

Udah ah..jadi sedih ni..hahahaha

Byecycle~
Bye byecycle~

No comments: