welcome something

Welcome To My Stupid World~ This is story about stupid girl~ You can read it and don't forget to leave some comment~ Kekekekekekekeke~ Always Keep The Faith~ E - N - J - O - Y - I - T

Sunday, October 19, 2008

So Sad~~

Hai smua..

Sekarang gw lagih dijalan menuju depok.. Hahaha ga penting..


Sekarang gw mao kasih tao kalian kalo papa bakal berangkat ke bima..3hari lagi..
Papa bikin surat penolakan tapi papa bilang walaupun surat penolakannya belom ada jawaban, dia te2p berangkat..

Dia berangkat sendiri tanpa mama..malah papa ga mao mama ikut..katanya mama te2p disini jagain gw sama kk2 gw..sebenernya ga perlu dijaga juga ga papa..kita udah pada besar..masalah rumah bisa pake pembantu kan..

Okey kita ga usah bahas itu..

Papa selalu nunjukin ke kita kalo dia bae2 ajah..dia ga papa dipindah k bima..bima itu terletak dipulau sumbawa di NTB..perbedaan waktu 2jam dari jakarta..
Gw tau bgt papa berat bgt ninggalin kita ber-4..soalnya kita ber-5 ga pernah pisah lebih dari seminggu..
Jujur gw juga berat bgt kalo ditinggal papa..makanya sekarang gw puas2in sama papa sebelum dia berangkat..mudah2an ga lama perginya..

Papa ngasi hadiah ke gw sama kk2 gw..dia ngebeliin kita hp baru..mao nyenengin kita..jadi gw juga nyeneng2in dia..
Papa..papa itu penting bgt buat kita..
Kita sekeluarga itu saling ketergantungan..ga bisa ada yg dipisahin..


Pesan buat papa.."jgn lupa shalat..jgn sampe telat makan..harus jaga badan..jgn makan mie instan terus..ga boleh kebanyakan ngerokok..ga boleh begadang terus..jgn sampe kecapean..sering2 tlp kerumah..pokoknya take care sama badan papa..laff u pa..we'll miss u..ati2 disana.."




Udah dulu deh..gw jadi sedih ni..hiks hiks

Byecycle
Bye byecycle

^^

No comments: