welcome something

Welcome To My Stupid World~ This is story about stupid girl~ You can read it and don't forget to leave some comment~ Kekekekekekekeke~ Always Keep The Faith~ E - N - J - O - Y - I - T

Tuesday, October 14, 2008

First time for lesson will come!!

Hai smua..

Udah lama ni ga ngepost..Hehehe


Mulai minggu depan gw ngajar privat matematika..

Yah gw ngajar anak sd kelas 5 satu orang sama smp kelas 2 satu orang juga..
Mudah2an ajah gw bisa..Amin..

Sebenernya jadwal kuliah gw padet tapi ya tetep ajah gw mao ngajar..Kan lumayan sekalian belajar buat diri sendiri sama uang hasil itu buat beli album shinee versi A sama B trus minialbum shinee deh..Hehehe
kan nanti gw jadi ngerasa beda tuh beli sesuatu yg gw suka pake uang hasil gw sendiri sama dibeliin ortu..Hehehe
tujuan gw ga bgt yah..Tapi tetep gw suka ama tujuan gw itu..Hahaha



tugas RAB Belom selesai..Gw lagih males ama salah satu dari tmn sekelompok gw juga..Ga tao kenapa bawaannya males ajah..Mungkin gw ajah yg lagi sensi..Mao dapet x yah..Hahaha
buat ngomong ama tu org ajah bawaannya males..Tao deh..



Pokoknya gw lagi nunggu2 lesson gw..Mudah2an nyenengin..

Mudah2an juga gw dapet banyak murid..Amin..


Udah dulu deh nanti gw sambung lagi..

Byecycle~~
bye byecycle~~

No comments: