welcome something

Welcome To My Stupid World~ This is story about stupid girl~ You can read it and don't forget to leave some comment~ Kekekekekekekeke~ Always Keep The Faith~ E - N - J - O - Y - I - T

Saturday, September 18, 2010

usahanya si icha~~

haaaiii guys~~
selamat malam...uuupppssss udah pagi deh~~
hehehehe

well sekarang pukul 02.30 pagi..gue masi nongkrong didepan komputer..
gue lagi ada usaha baru nih..usaha yg sebenernya susah banget didapetin tapi gue harus tetep usaha ngedapetinnya..karena ini salah satu impian gue yg mudah-mudahan bisa terwujud...amiiiinnnn~~

sebenernya sekarang gue lagi nyari scholarship ke luar negeri khususnya ke korea sama jepang~~
walaupun gue tau gue tuh ga pinter-pinter amat bahkan bisa dibilang oon~~ hahahaha
tapi tetep mau usaha sampe gue cape dan bener-bener hopeless..
gue udah nemuin beberapa universitas di korea yg bakal gue kirimin data...yaaa walaupun gue ga yakin bakal diterima..ga ada salahnya kan dicoba..hehehehe
yaaa gue sadar sih belom lulus kuliah *lagi nyusun T.A* tapi gue mau usaha dari sekarang..siapa tau bisa kan *tetep optimis*..hahahahaha

gue pengen banget bikin mama sama papa bangga sama gue..pengen banget ngebahagiain mereka..makanya gue bikin beberapa usaha sendiri yg selalu didukung sama semuanya...

gue harus ikut tes toefl yg beneran nih..minimal 560 deh..hahahaha
gue juga harus ikut les bahasa korea dan jepang buat penunjang biar gampang diterima..hahaha
gue mau ngelakuin apapun biar gue bisa diterima kuliah disana...ditempat yg gue impiin daridulu...
kalopun gue diterima disana, mama sama papa bisa ngunjungin gue kesana kan sekalian jalan-jalan... hahahaha

doain gue ya gus biar bisa ngelewatin semuanya dengan lancar...bisa diterima dan ngejalanin hidup gue sebagai mahasiswa beasiswa di korea ato dijepang...
AMIIIIIIINNNNN YA ALLAH~~

sekian dulu deh curhatan gue...gue masi mau hunting universitas di seoul sama di jepang *dimana aja tempatnya*..hahahahaha
semangat !!!! ganbatte !!! hwaiting !!!

byecycle~~
bye byecycle~~

No comments: