welcome something

Welcome To My Stupid World~ This is story about stupid girl~ You can read it and don't forget to leave some comment~ Kekekekekekekeke~ Always Keep The Faith~ E - N - J - O - Y - I - T

Tuesday, September 14, 2010

Lebaran~~

huy guys~~
Icha and her Potatoes Family said : Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin~~

dan gue mau posting foto pas mudik sehari ke subang buat jenguk mak apung *nenek tercinta*~~
check this out~~
foto-foto diatas itu keidiotan gue sama sepupu gue si De-ca a.k.a Ajeng~~
hahahahahahaha

 ini nih yg mantab~~
si Yaya a.k.a Dara mewek *nangis* dikerjain gue sama ajeng gara-gara minta handycam~~
hahahahahaha
*maaf ya sayang*
yg ini hasil karya gue sama ajeng yg ngedandanin si neng Nenden a.k.a Nanda jadi gadis bali~~
hahahahahaha

sekian hasil jepretan ajaib serta ga penting gue~~
by the way gue lagi pusing ngerjain T.A~~ T____T
hahahaha curcol gue~~

byecycle~~
bye byecycle~~

No comments: