welcome something

Welcome To My Stupid World~ This is story about stupid girl~ You can read it and don't forget to leave some comment~ Kekekekekekekeke~ Always Keep The Faith~ E - N - J - O - Y - I - T

Tuesday, September 21, 2010

Piknik~~

haaaaiiii kali ini gue mau posting tentenag akhir liburan lebaran gue yg ditutup dengan nemenin papa mama piknik di mekarsari.. hahahhahaha

nah gue mau postingin potonya ni~~
mama sama papa ku tercinta~~
saya dan papa
saya dan mama
dimmie mama sama papa
saya dimmie sama mama
foto makanan yg mama bawa buat piknik~~
segala deh dibawa~~ hahahahahaha

kebetulan disana ada VIERA sama GRUVI yg lagi live~~
lumayan dangerin live *ga pengen nonton soalnya penuh banget*...
dan kalian tau...suara vokalisnya VIERA õmoooooooo GA BAGUUUUUSSSS !!!! tapi musiknya bagus~~
yg bikin ga bagus vokalisnya~~ =.="
kalo GRUVI suaranya BAGUUUSSSS !!!

sekian deh pengakuan gue~~ hahahhaha

byecycle~~
bye byecycle~~

No comments: