welcome something

Welcome To My Stupid World~ This is story about stupid girl~ You can read it and don't forget to leave some comment~ Kekekekekekekeke~ Always Keep The Faith~ E - N - J - O - Y - I - T

Wednesday, January 9, 2013

Welcome bcak to me ^^

haaaiiii it's been a years yaaa~

anyway depok hari ini dingiiinnn~ bagus sih daripada panas hahaha

betapa kangennya gue nge blog tapi sengaja ninggalin blog selama 1 tahun ini demi ketenangan hati *alah*
banyak yg mau gue ceritain satu tahun ini~ finally buku TVXQ nya udah jadi loh dan udah dijual di gramedia seluruh indonesia~
chajaaaannnnnn~ ini dia bukunya hahahaha
as people know just Admin TVXQ5INDO who made this book~
Lina, Selvy, Wiwi, Ana, Nat, Grace, Rani dan gue hahahaha
hmm hal yg bikin gue sedih adalah Selvy eonni udah ga jadi admin fanbase lagi karena udah mulai beda misi T______T sebenernya ga rela ngelepasnya tapi banyak hal yg gabisa bikin kita seegois itu~ maaf ya eon T.T

I got my Arafes hahahahaha subhanallah banget arashi gue 2hari Arafes di Kokuritsu seharinya ada 70.000fans..yg poling lagu ada 270.000 orang lebih dari 10 hari aja hahaha sugoooiiii ne~
dan minggu ini sudah 7juta lebih dvd Arafes terjual dari tgl 26 desember 2012 lagu~ well arashi amazing as always hehehehe
dan gue tinggal nunggu kedatangan goodies Popcorn Concert gue hahahaha~

sekian dulu~
pembahasan yg lainnya nanti yaaa~


byecycle~
bye byecycle~

No comments: