welcome something

Welcome To My Stupid World~ This is story about stupid girl~ You can read it and don't forget to leave some comment~ Kekekekekekekeke~ Always Keep The Faith~ E - N - J - O - Y - I - T

Monday, April 6, 2009

I'm stronger than before..

Hai semuanya..
Sekarang gw lagi ngerasa diri gw lebih kuat ngadepin hal yg tiba2+ga disangka2..hahahaha

Kemaren gw liat mr.x sama pacar barunya..hahaha
Tadinya gw pikir, gw bakal sedih bgt+terpuruk..
Gw sedih sih..tapi anehnya cuma segitu doang..

Gw malah ngerasa sekarang gw bebas mao ngapain ajah *dari dulu juga ga ada yg ngelarang*
Dulu gw selalu balik ke satu arah..
Sekarang gw ngerasa ga ada penghalang lagi dihati gw buat nerima pernyataan cinta dari org lain..
Mungkin mulai sekarang gw bakal ngerubah prinsip gw yg ga mao pacaran sekelas ato ama sahabat sendiri..tapi tetep ga mao sama temen dari kecil..hahahaha
Yg pasti gw mao orang yg bener2 serius ke gw *ga langsung ngajak nikah juga*..males banget kalo cuma maen2..

I'm wake up from the darkness..
I'm not losser anymore!!
Gw bisa ngebuka hati gw lebar-lebar..
Gw ngerasa gw bakalan bisa lebih dewasa dan nerima semuanya dgn lapang dada..

Gw menang dari keterpurukan gw sendiri..hahahaha
Ternyata ga buuh org buat ngebantu gw..hahahaha

Gw seneng..i'm stronger than before!! Yey!!

Welcome new world..
Gw bakal mengudara sekarang *loh??*

Pokoknya gw seneng!!
Makasih buat mr.x yg udah nunjukin Pacarnya ke gw..
Lo buat gw lebih baik dari dulu..
Gw ga akan lupa lo selamanya..
First love yg cuma bisa dikenang..masa lalu yg nyenengin..

I'm truly happy now!!

Yaudah deh sekian dulu dari saia..

Byecycle~
Bye byecycle~

No comments: