welcome something

Welcome To My Stupid World~ This is story about stupid girl~ You can read it and don't forget to leave some comment~ Kekekekekekekeke~ Always Keep The Faith~ E - N - J - O - Y - I - T

Thursday, April 2, 2009

Finally~

Hoy guys..

Hari ni gw ngerasa udah sehatan..*masih batuk-batuk* hehehe

Dari hari minggu, gw kena flu..suara gw ilang *slalu gitu*..jadi serek-serak kebanjiran gitu *alah*
Aneh bgt deh..hari selasa malem jam1an gitu *udah pagi deh* gw mimisan~
Aneh banget..udah lama gw ga mimisan..semenjak lulus sma gw udah ga pernah mimisan..kayanya gw udah lupa rasanya mimisan tapi malam itu, darah ngalir dari idung gw..tapi gw tenang..gw langsung kekamar mandi..org rumah ga ada yg tau kalo gw mimisan..tapi gw ngadu ke nana *lagi ceting ama do'i*
Rabu dikampus gw pusing bgt..badan kaya mao rontok..sebelom plg gw minum obat flu..gw lupa kalo itu nyebab-in ngantuk *pastilah*..dimotor apip gw tidur..maap ya pip gw nyusahin lo..hehehe
Besoknya ga kuliah..gw masih ga enak badan..
Dan sekarang.....
Tada~ hontou ni daijoubu desu!! Nyahahaha
Biar masih batuk..gw tetep semangat kuliah..walaupun gw kasian ama mama yg lagi repot sendirian urusin buat acara dirumah *maaf ma*..
Setidaknya gw udah bantu *dikit*..
Sekarang gw semangat praktek Lab.Uji Bahan *LUB*

Yaudah deh..semangat!!
Jgn sakit lagi icha sayang..hahahaha


Byecycle~
Bye byecycle~

No comments: