welcome something

Welcome To My Stupid World~ This is story about stupid girl~ You can read it and don't forget to leave some comment~ Kekekekekekekeke~ Always Keep The Faith~ E - N - J - O - Y - I - T

Saturday, May 3, 2008

Alergi gw kambuh~~~ T___T

15 April 2008

hari ini gw ada mata kuliah Uji Tanah...
gara2 tu mata kuliah yang menuntut gw harus maen2 tanah, alergi gw kambuh!!!!
gila seluruh tubuh gw gatel2...badan gw jadi merah2...parah deh...
akirnyah gara2 gw udah ga tahan ma alergi gw yang udah mendunia keseluruh tubuh gw, gw ga ikut kuliah terakhir yang dosennyah danger gitu...
tapi bodo deh...akirnya papa jemput gw...gw buru2 pulang deh...
yah pas sampe dirumah gw buru2 minum obat...
obat gw tu harus abis semua...jadi selama kurang lebih 1minggu, gw harus minim obat...
OMG...obatnyah sey cuma 1 tapi gede gitu...pusing gw...

yah gitu deh nasip gw seminggu ini..

segini ajah deh...

Bye Bye Byecycle.. ^^

No comments: