welcome something

Welcome To My Stupid World~ This is story about stupid girl~ You can read it and don't forget to leave some comment~ Kekekekekekekeke~ Always Keep The Faith~ E - N - J - O - Y - I - T

Wednesday, April 16, 2008

Hari sial buat gw..TT__TT

11 April 2008

gw ngadepin hari yg sial banget...
ada beberapa kejadian yg bikin gw shock...

1. pagi2 pas sampe dikampus gw sadar kalo gw GA BW UANG JAJAN...OMG...jadi gw ga makan dikampus...TT___TT

2. Pas UTS matematika gw ngasi contekan dikertas coret2an gw lengkap dari no 1 - 3 *soalnya cuma ada 4* trus ketauan ama dosennya...contekan yg ada di temen gw tu diambil ama dosennya...ya allah...gw ngeri bgt...tu dosen nanya ma temen gw ntu tulisan sapa..eh temen gw ga mo blg kalo ntu tulisan gw...akhirnya gw nyelesaiin ujian gw buru2 dan maju kedepan dgn wajah bersalah tapi datar....
gw : pak...itu tulisan saiia...
dosen : kenapa kamu tulis ini trus dikasih ke temen kamu ???
gw : yahhh....maaf pak...
dosen : ,.;,;%@##@%$#$@#$&^%##@#.... *ceramah lumayan lama*
gw : maaf pak...
dosen : apa motifasi kamu kasih ini ke dia ???
gw : ga ada pak...maaf pak...
akhirnya gw keluar dengan wajah sedih dan ditatap ama semua temen2 gw dikelas...do'a gw " ya allah mudah2an gw ga ngulang taun depan...amin.."

3. pulangnya gw dijemput ama bokap gw...masaoloh...gw diomelin gara2 gw ga bawa uang jajan tadi...untung ajah pas dia tanya tadi gw makan pa ga, gw blgnya makan*cari aman*...kalo ga ney...gw yakin ceramahnya makin lama ajah...

udah dulu deh postingan gw...nanti gw lanjutin di kisah gw selanjutnya...

bye bye byecycle~~~~

No comments: