welcome something

Welcome To My Stupid World~ This is story about stupid girl~ You can read it and don't forget to leave some comment~ Kekekekekekekeke~ Always Keep The Faith~ E - N - J - O - Y - I - T

Friday, July 2, 2010

Ngumpul~~

haaaaiiii guys~~
what's up ???

waaahhh gue lagi seneng nih~~
lagi ngerasa hidup gue lengkap walaupun tanpa ......
hahahahahaha
gue seneng punya sahabat-sahabat yg sayang banget sama gue..temen-temen yg selalu ada buat gue...

naaahhhh tadi malem tuh kita pada ngumpul gitu...
biasa deh...rutinitas kita~~
maklum gampang kangen kita~~
hahahahahaha

nah gue mau posting kelakuan kita kalo ngumpul...
kita tuh selalu MAKAN!!!!!
semua makanan dikeluarin~~
hahahahaha

nih poto makanannya..

daftar makanannya :
coklat Chunky, beng-beng, tim-tam crush, roti cane beserta selai coklat gula dan meses, nutrisari, keripik emping pedes, keripik apel malang, keripik nangka, ikan goreng pake bumbu, keripik setan, manisan cina...hahahahahaha

emang dasar tukang makan semua...
tapi biasa noh sih tukang ngeluh *piss sayang* mulai deh penyakitnya..SAKIT GIGI..
pdahal giginya udah dirante masi ajah sakit gigi..ampun deh YP..hahahhaha

hmmm kita juga semalem tau-tau mau bikin marga dibelakang kita berlima..
yaaaa buat nandain kita best friends forever...hahahahaha
nama yg kita gunain itu SPAGLETH...artinya adalah...........ga boleh bilang ama mereka..katanya rahasia...hhahhahahha

nih postingan foto kita semalem...
tapi minus si SAWI..


yaudah sekian dulu yah~~
mau pergi soalnya...
ooohhhh iyah ampe lupa entar malem gue sama kaka-kaka gue mau nonton bareng di citos...
argentina vs jerman..
hahahaha padahal gue ga ngerti tapi ikut ajah lah~~

okeh...sekian yah..

byecycle~~
bye byecycle~~

No comments: