welcome something

Welcome To My Stupid World~ This is story about stupid girl~ You can read it and don't forget to leave some comment~ Kekekekekekekeke~ Always Keep The Faith~ E - N - J - O - Y - I - T

Tuesday, June 15, 2010

Proses Penggemukan Badan~~

Haaaaiiii guys!!!

kali ini gw mau curcol nih~~
dari hari jum'at minggu kemaren gw sakit yg mengakibatkan berat badan gw TURUN 7 KG!!!!
Ooooo Maaaaaiiiii Gaaaaaatttttt~~ makin kurus ajah gw~~ T____T

mama sama papa tiap liat muka gw bawaannya bilang "Makan dek!!!" hahahaahha
alhasil gw dikasih vitamin biar napsu makan gw meningkat...ada 2 vitamin...SCOTTEMOLTION sama KIANPI~~
dan sepertinya berhasil~~
hw bawaannya LAPEEEEERRRRR mulu~~ hahahahaha

gw mau posting kelakuan gw sama teteh kalo pergi makan berdua~~



menu makanan yg kita pesen~~




hahahaha banyak ya makanannya~~

ada tambahan bonus pic nih~~
poto yg baru gw edit tadi~~
hehehehehehe


okeh sekian dulu yah~~
ada yg ngantri mau pake inet soaknya~~ hahahahaha

byecycle~~
bye byecycle~~

No comments: