welcome something

Welcome To My Stupid World~ This is story about stupid girl~ You can read it and don't forget to leave some comment~ Kekekekekekekeke~ Always Keep The Faith~ E - N - J - O - Y - I - T

Thursday, February 12, 2009

Drama percintaan yg begitu2 ajah~

Hai hai hai~

Udah lama deh ga cerita2 disini..

Sekarang gw mao cerita tentang "BEGITU BANGGANYA NGAMBIL PUNYA ORANG?!"
Hahahahaha

Jadi ceritanya gw punya temen yg kita sebut ajah DN..dia punya pacar JK..
Ditengah2 mereka pacaran si JK pdkt sama 08..
Akhirnya DN ama JK putus..trus JK jadian ama 08..
*nasip yg sama kaya gw dulu*

Nah konfliknya sekarang2 ini..si 08 curhat ama senior2 gitu *kayanya dia ga punya temen seangkatan deh* hahahahaha
Senior2nya dia *ada yg seangkatan gw+senior gw setahun*
Ngetawain si DN didepan cewe2 sekelas pas kita lagi makan dikantin..*what the hell??*
Ngecengin abis2an trus ada yg bilang gini "udah yg kalah mundur ajah!!" *emang dikira lagi balapan kuda*
Si 08 juga ikut2an gitu..
Aneh banget tu org bangga ngambil pacar org..
Ga punya malu bgt..ngambil trus sok2 ngecengin victimnya..norak..kekanak2an..kampungan..
Beraninya gara2 lagi ama senior..dia pikir ada yg takut gitu??

Kejadian yg sama kaya yg teteh gw alamin dulu..
Sekarang sih udah ga berlaku buat teteh gw lagi..dia lagi nyiap2in segala keperluan buat married..*hepi tu teteh*

Balik ke topik ye..
DN udah eting tapi kita nenangin dia..*padahal pada eting juga*

Dan sekarang gw tau banyak fakta yang ada..
1. Org yg ngambil dari tangan org lain itu terlalu sombong dan ga ngerti kalo dia MEMPERMALUKAN dirinya sendiri didepan si victim..
2. Org itu harga dirinya jatoh abis dimata victim..
3. Org itu lebih rendah drajatnya dari victim..
Keluar dari topik..
4. Gw baru tau kalo cewe2 cantik yg sering diomongin anak2 cowo di jurusan gw sama yg selalu gw anggap baik itu "busuk semua"..bullshit!!
5. Gw ga mao terpengaruh males2 kuliah lagi..
6. Mulai dari semester ini gw move on..cukup deh main2 1taun ini..
7. Gw harus lulus kuliah 2010..*AMIIIINNN*

Yaudah deh segitu dulu..
Gw lagi on the way kekampus ni..
Semester ini gw ada 4matakuliah praktek dan sisanya itung2an *ga ada matakuliah yg tenang2 ajah*

Yasu..
Byecycle..
Bye byecycle..

No comments: